Rabu, 14 Januari 2015

Sepucuk Surat Untuk Ayah Dan Ibu

Ayah… Ibumaaf kan aku jika aku banyak salah pada mu,aku tau selama ini aku selalu melawan perkataan kalian tetapi aku sangat menyesal melakukan itu semua. Aku tau rasanya sakit tetapi aku masih saja melukai kalian dengan kata-kata,kalian selalu bersabar kekita aku melakukan kesalahan. Kalian yang selalu mencintai dengan tulus, dan selalu menerima kekurangan untuk sebuah kebahagiaan.
 Ibu kau bagaikan malaikat kecil ku, yang selalu ada di samping ku kala ku senang dan sedih, kau pun selalu menjaga ku dengan setelus hati mu.
 Ayah kau bagaikan pahlawan kecil ku,yang selalu melindungiku dari orang-orang yang jahat kepada ku dan kau mengajari ku dengan tegas.
Kesimpulan:  Semakin kita menginjak usia tua, semakin lembut hati kedua orang tua kita. Sungguh hati mereka cuma menginginkan kebahagiaan, maka itu lah tugas seorang anak membalas jasa kedua orang tuanya selagi mereka masih hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar